oleh

Koramil 424 – 06/Pringsewu, Serda Anwari Vaksinasi di SDN 1 Sumber Agung Kec. Ambarawa

-TNI-97 views

Tanggamus – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kec. Ambarawa telah berjalan di berbagai faskes,kelurahan Maupun Desa setempat, dengan sasaran anak anak usia 6 sampai 8 tahun. guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional dimana kali ini dilaksanakan di SDN 1 Sumber Agung Kec. Ambarawa. Rabu 26/01/22.

Dalam kesempatan kali ini Koramil 424 – 06/Pringsewu, Serda Anwari melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di SDN 1 Sumber Agung Kec. Ambarawa. Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi anak anak yang melaksanakan vaksinasi dan orang tua yang mengantar.

Sumber vaksin kali ini jenis Sinovak dengan nakes dari Puskesmas dengan target 250 peserta yang hadir 120 dan tervaksin 119, satu tidak bisa di vaksin karena kendala kesehatan.

Serda Anwari mengatakan, bahwa “Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif. Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.” pungkasnya.