Koramil 703/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Ikut Amankan Ekskusi Lahan Pembangunan Proyek Kereta Cepat

Bekasi – viralreporter5.com | Anggota Koramil 703/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Kapten Arm Agus Sugianto ikut amankan Eksekusi 7 (Tujuh) Lokasi yang akan Digunakan untuk Pembangunan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang berlokasi di 3 (Tiga) Kecamatan Yakni 1 bidang di kelurahan Jati Bening Kec.Pondok Gede Kota Bekasi, 4 Bidang di kelurahan Sepanjang jaya Kec.Rawalumbu Kota Bekasi, 2 Bidang di kelurahan Margajaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (5/2/2020).

Hadir dalam kegiatan eksekusi lahan tersebut, Kompol Wisnu Wardana SH.Sik (kabagops Polrestro Bekasi Kota), Kapten Inf Sutadi ( Pasi ops Kodim 0507/Bks ), Bpk.Miskah (Juru Sita Pengadilan Negeri Kota Bekasi), Bpk. Hariyanto.S.Kom.S.H. (Juru Sita Pengadilan Negeri Bekasi), Satriyo Wibowo SH.( Kuasa hukum PT.Pilar Sinergi BUMN Indonesia ), Giofani SH (Kuasa hukum PT.Pilar Sinergi BUMN Indonesia )

Kegiatan dimulai lokasi pertama yang berada di Rt.03/04 Kel. Jati Bening Kec.Pondok Gede Kota Bekasi Pada pukul 09.25 Wib Tim tiba di lokasi di Rt.03/04 Kelurahan Jati bening dan langsung di bacakan berita acara oleh Bpk. Hariyanto.S.Kom.S.H. (Juru Sita Pengadilan Negeri Bekasi) setelah dibacakan berita acara langsung dilaksanakan pemasangan plang oleh Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Dilanjutkan Tim tiba di lokasi Kedua Pada pukul 10.30 Wib yang berada di Rt 05/01 Kelurahan Sepanjang jaya dan langsung di bacakan berita acara oleh Bpk.Hariyanto.S.Kom.S.H. (Juru Sita Pengadilan Negeri) setelah dibacakan berita acara langsung dilaksanakan pemasangan plang oleh Pengadilan Negeri Kota Bekasi

Eksekusi terakhir Pada Pukul 11.30 Wib yang berada di Rt 05/01 Kelurahan Margajaya dan langsung di bacakan berita acara oleh Bpk. Hariyanto.S.Kom.S.H. (Juru Sita Pengadilan Negeri), setelah dibacakan berita acara langsung dilaksanakan pemasangan plang oleh Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Eksekusi Lahan ini dibantu pengaman sekitar Kurang lebih 180 orang dari Kodim 0507/Bekasi, Polres Metro Bekasi, Unsur Pengadilan Bekasi, Satpol PP, Unsur Kel Jati bening, Kel.Sepanjang dan Kel.Margajaya.

Dari pantau Awak Media, Selama proses Eksekusi Lahan berjalan dengan aman dan Lancar. (vr5/*)

Check Also

Tetap utamakan Prokes Koramil 03/Tg.Priok laksanakan Peta Jarak Jaring ter

Jakarta Utara, viralreporter5.com | Tetap utamakan Prokes Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU di Pimpin Wadanramil 03/Tg.Priok …