Koramil Ciledug Lakukan Komsos Dengan Warga

VIRALREPORTER5.COM, KOTA TANGERANG | Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos dengan warga dalam rangka menstabilkan wilayah binaan dengan berkeliling ke wilayah, Minggu (17/11//2019).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menyampaikan, bahwa komsos merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan untuk menjaga kendusifitas wilayah binaan Koramil 04/Ciledug.

Baca juga :   Anggota Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Lakukan Pemantauan PSBB Di Pos Check Poin Pos Lantas Kalideres

“Dengan adanya komsos yang dilakukan bersama Babinsa yang ada disetiap kelurahan, koramil akan membantu warga yang berdampak , jika memang diperlukan. seperti hari ini Sertu AWI Babinsa Kelurahan Karang Timur memberikan himbauan kepada warga bagaimana cara menggunakan Medsos,” katanya.

Baca juga :   Serda Sholikin Bersama Warga Hulu Rasau Bersih-Bersih Lingkungan

Danramil Ciledug menambahkan langkah komsos dengan dialog membahas berbagai masalah yang ada dan apa yang dilakukan TNI untuk bisa membantu kesulitan warga seperti keamanan lingkungan yang juga telah di paparkan oleh Sertu Arimansyah Babinsa Kelurahan Sudimara saat Komsos dengan warga.

Baca juga :   Sertu Solihin Harapkan RT dan RW Untuk Ektra Ketat Awasi Warga Baru

Sementara, Supriyadi Babinsa Kelurahan Sudimara Timur dalam Komsos ya menghimbau kepada warga agar selalu menjaga lingkungan agar selalu bersih dan aman. (vr5/*)

Check Also

Dandim 0812/Lamongan Bakal Gencarkan Gerakan Santri Bermasker

Viralreporter5.com, Lamongan – Kodim 0812/Lamongan rencananya akan menggencarkan gerakan santri bermasker di wilayah teritorialnya. Bukan hanya …