Koramil Johar Baru dan Tiga Pilar Distribusikan Bantuan Paket Balita

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. viralreporter5.com | Selain pembagian alat pelindung diri, sembako, dan kebutuhan pokok lainnya jajaran TNI khususnya Koramil Johar Baru juga membagikan kebutuhan bagi ibu ibu yang memiliki anak balita.

Hal inilah yang dilakukan Koramil Johar Baru dan Tiga Pilar di wilayah RT 08 RW 01 Kelurahan Johar Baru. Jajaran aparatur itu membagikan bantuan 25 paket balita kepada warga yang membutuhkan

Ibu Yani salah satu warga yang memiliki anak kembar berusia 4 bulan menerima bantuan paket balita yang berisi : Pampers, Susu ibu menyusui, Biskuit, Susu Bayi, perlengkapan mandi Bayi dan Beras 5 Kg.

Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim dikesempatan itu mengatakan, bahwa pemberian 25 paket bantuan balita diperoleh dari beberapa dermawan yang berdomisili di lingkungan Johar Baru.

Danramil juga menegaskan, “Bantuan paket ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas antar elemen yang peduli sesama, terutama bagi ibu yang memiliki balita dimasa mewabahnya Covid – 19”, urai Danramil.

Sementara penerima bantuan, Yani, bersyukur kepada semua jajaran yang telah memperhatikan dirinya, karena menurutnya bantuan yang ia terima sangat berarti membantu menanggulangi biaya kebutuhan bayinya.(vr5/*)

Sumber: Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS

Check Also

“Bersama Cegah Covid-19”, Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk Berikan Edukasi Ke Warga Binaan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan dan penyebaran covid -19, anggota Polsek …