Korem 081/DSJ, Gelar Upacara Bendera 17an, Ini Amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa

Kota Madiun – viralreporter5.com | Korem 081/DSJ menggelar Upacara Bendera 17an, bertempat di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (17/2/2020). Bertindak sebagai Irup yaitu Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang membacakan langsung amanat dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Mengawali amanat yang dibacakan itu, Kasad menyampaian ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA. 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Kasad juga mengajak untuk bersyukur, bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain seperti kegiatan para Kasad negara-negara ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, Latgab TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan Negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Di samping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Menurut Kasad, hal itu merupakan hasil jerih payah dan kerja keras bersama.

Dalam amanatnya pula, Kasad berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.

Tak ketinggalan, Kasad juga mengajak berdoa, agar semua langkah pengabdian mendapatkan ridho dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai sumbangsih bagi kejayaan TNI AD, bangsa dan negara yang kita cintai. (vr5/*)

Check Also

Warga Jurumudi, Dapatkan Sosialisasi New Normal Dari Anggota TNI

Tangerang,viralreporter5.com |  Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, warga Jurumudi Baru mendapatkan sosialisasikan new normal …