Home / TNI / Korem 081/DSJ Serahkan Hibah Keramik Untuk Masjid Al Baroya

Korem 081/DSJ Serahkan Hibah Keramik Untuk Masjid Al Baroya

Kota Madiun,  viralreporter5.com | Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat di wilayah binaannya, Korem 081/DSJ menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan berupa hibah keramik untuk Masjid Al Baroya di Desa Sambirejo, Kec. Jiwan, Kab. Madiun, Kamis (15/10/2020).

Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. kepada Ketua Takmir Masjid Al Baroya, Marjoko.

Baca juga :   Babinsa Desa Bulude Koramil 1312-01/Kabaruan Pimpin Apel di SD Inpres Bulude

Dalam momen sambutannya Danrem mengatakan, jika hibah keramik yang diberikan itu sudah merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan untuk tempat ibadah, khususnya Masjid.

Ditambahkannya, dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan semoga dapat mempercepat pembangunan yang tengah dilakukan saat ini.

Selain itu, Danrem juga berharap, masyarakat setempat dapat segera mempunyai tempat ibadah yang semakin nyaman, dan membuat mereka semakin rajin dalam beribadah, khususnya dalam sholat berjamaah.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, 400 Masker Ludes Dibagikan Tim Satgas Gabungan PPKM Kecamatan Medan Satria

Di akhir sambutannya, dirinya turut mengajak untuk sama-sama berdoa, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta supaya pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan dapat menjalani kehidupan secara normal kembali.

Sementara itu, Marjoko mewakili masyarakat lainnya yang ada di sana, mengucapkan terimakasih atas bantuan hibah keramik yang diberikan tersebut.

Baca juga :   Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Rutinkan Patroli Malam, ini Tujuannya

Ia juga mendoakan, semoga bantuan yang diberikan itu nantinya menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir.

Tampak dalam momen tersebut, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga melakukan pemasangan keramik pertama secara simbolis dan memberikan bantuan lainnya berupa masker. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …