Home / Polri / Korem 081/DSJ Terima Tim Verifikasi Kodam V/Brawijaya

Korem 081/DSJ Terima Tim Verifikasi Kodam V/Brawijaya

Kota Madiun, viralreporter5.com | Jelang prosesi serah terima jabatan Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., pagi ini Korem 081/DSJ menerima Tim Verifikasi dari Kodam V/Brawijaya, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (22/6/2020).

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kolonel Inf Moch. Sulistiono, disambut dan diterima langsung oleh Plh. Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono.

Baca juga :   PRESIDEN JOKOWI MENDARAT DI KALA HITAM SUBANG

Kepada Katim Verifikasi beserta rombongan, Letkol Inf Udjiono menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangannya.

Sedangkan kepada para pejabat Staf Korem 081/DSJ yang turut menyambut kedatangan Tim Verifikasi, ia mengimbau agar dapat membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap, agar para staf dapat membantu dengan menyiapkan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan diperiksa oleh Tim Verifikasi,” tuturnya.

Baca juga :   Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Ka Instansi Se-Pulau Miangas, Melalui Olah Raga Bersama

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf Moch. Sulistiono juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa, kegiatan verifikasi yang dilakukan merupakan hal rutin menjelang proses pergantian pucuk pimpinan di satuan jajaran TNI-AD.

Ia menjelaskan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang didalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.

Baca juga :   Koramil 1312-07/Miangas Bantu Pengrajin Tradisional

Menurutnya, hal itu penting dilakukan agar pada saat dilakukan serah terima jabatan, baik pejabat lama dan pejabat baru dapat saling memberikan pertanggungjawaban sebaik mungkin. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Terima Senjata Api Dari Warga

Viralreporter5.com, Kab TTU,NTT – Satgas Pamtas RI-RDTL Untuk kesekian kalinya kembali terima penyerahan senjata api …