Home / TNI / Korp Raport Lepas Sambut Anggota Kodim 0503/JB

Korp Raport Lepas Sambut Anggota Kodim 0503/JB

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat |Kodim 0503/JB mengadakan acara Korp Raport pelepasan Kapten Arh. Rizki dan Serda Komarudin dan dilanjutkan penerimaan Warga Baru sebanyak 26 Personil di Aula Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan. Kamis, (19/12/19).

Bpk. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi selaku Dandim 0503/JB didampingi oleh Letkol Inf. B J Hutauruk (Kasdim 0503/JB) beserta Jajaran Danramil dan Pasi Kodim 0503/JB dan 60 anggota lainnya ikut meyaksikan acara Pelaksanaan penyerahan Jabatan, Penanda Tanganan berita acara dan Tradisi Korp pelepasan. Acara tersebut adalah salah satu acara tradisi TNI dimana seluruh anggota bisa dengan bangga diterima dan di lepas dengan dilaksanakannya Upacara pelepasan dan menerima warga Kodim 0503/JB.

Baca juga :   Tinjau Latihan Posko I Kodim 0803/Madiun, Danrem Berharap Latihan Dapat Berhasil Guna

Ada dua personil yang akan pindah yaitu Kapten Arh. Rizki yang pernah menjabat sebagai Pasilog Kodim 0503/JB, beliau akan pindah ke Pusen Arh Bandung dan Serda Komarudin (Anggota Pok Tuud) akan menjalankan tugas di tempat yang baru di Kodim 0510/TRS dan ada sebanyak 26 Personil yang menjadi Warga Baru Kodim 0503/JB. Warga Baru akan ditempatkan dan melaksanakan tugas di jajaran Koramil dan Staf Kodim 0503/JB. Ungkap Pasi Pers Kodim 0503/JB.

Baca juga :   Tingkatkan Kesiapan, Kodim 0913/PPU Gelar Apkowil dan Puanter

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi memberikan arahan dan penekanannya sbb :
1. Saya pribadi dan atas nama Satuan ini Kodim 0503/JB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi Kapten Arh Rizki Perdian dan Serda Komarudin berdinas dengan baik selama di Satuan Kodim 0503/JB ini.
2. Tinggalkan dan buang hal-hal buruk selama di Kodim 0503/JB ini, dan bawa yang baik ke Kesatuan yang baru nantinya.
3. Untuk anggota yang baru siapkan mental kalian, karena kegiatan Kodim 0503/JB kedepan semakin banyak dan semakin berat. Banyak kegiatan yang terdadak, dan kita harus siap melaksanakan perintah tersebut. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …