Home / TNI / Kunjungan Kerja Dandim Ke Koramil 01/Jatinegara

Kunjungan Kerja Dandim Ke Koramil 01/Jatinegara

Spread the love

Jakarta Timur, viralreporter5.com \ Kunjungan perdana Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto ke Koramil 01/Jatinegara disambut langsung oleh Danramil Mayor Czi Jarmadi dan Wadanramil Kapten Arh M. Sianturi, Senin (20/07’20) sore.

Kehadiran Dandim dalam rangka melakukan pengecekan personil dan juga meninjau langsung perkembangan renovasi Koramil 01/Jatinegara yang terletak di KPAD Jenderal Urip Sumoharjo, Jatinegara yang dilaksanakan oleh Zidam.

Baca juga :   Prajurit TNI Satgas Pamrahwan Maluku Bantu Masyarakat Bangun Masjid Nur Iman

Renovasi bangunan Kantor Koramil 01/Jatinegara dikerjakan oleh Zidam Jaya dengan target pengerjaan selesai di bulan Agustus 2020 ini.

“Direhabnya kantor Makoramil dengan tujuan agar terlihat lebih layak, indah dan rapi sehingga tercipta suasana yang nyaman dalam bekerja,” imbuh Dandim.

Pengecekan bangunan Koramil dilakukan Dandim untuk mengetahui proses penyelesaian pengerjaan bangunan Koramil 01/Jatinegara sudah sesuai dengan target waktu yang ditentukan.  Tentunya tanpa harus mengurangi kualitas bangunan Koramil tersebut.

Baca juga :   Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Bersama Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Secara Serentak

Bangunan yang sudah mencapai tahap 90% , oleh Dedi selalu pengawas proyek akan segera memfinising pekerjaannya sesuai waktu yang ditentukan.  Diharapkan bulan September 2020, bangunan Makoramil 01/Jatinegara sudah bisa di tempati untuk aktifitas kerja Satkowil.

Baca juga :   Dandim 0501/JP BS Pimpin Mediasi Massa Di Thamrin City

Dandim juga memberikan arahan dan penekanan kepada para pekerja, agar dalam pengerjaan finishing bangunan dilaksanakan dengan baik, pihaknya. Hal ini ditegaskan Dandim kepada pengawas Zidam yang mendampingi pengerjaan tersebut agar selalu mengawasi dan mengetahui kendala dalam pekerjaan makoramil sehingga bisa segera diatasi dengan cepat, tandas Dandim.  (vr5/* 01/JTN@pendim jt.)

About admin

Check Also

Danpuspenerbal Kukuhkan Jabatan Strategis

Spread the loveViralreporter5.com, Jawa Timur – Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksaman Muda TNI …