Home / TNI / Kunjungan kerja Pangkostrad ke Brigif Raider 13/Galuh

Kunjungan kerja Pangkostrad ke Brigif Raider 13/Galuh

Tasikmalaya, viralreporter5.com | Kunjungan kerja Panglima Kostrad Letnan Jendral TNI Eko Magiyono, M.A. di Mabrigif Raider 13/Galuh Kota Tasikmalaya, Kamis (15/10/2020).

Kunjungan kerja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pergantian pimpinan baru ke satuan-satuan jajarannya pasalnya kunjungan kerja ini sekaligus menjadi moment dimana pimpinan bertatap muka langsung dengan prajurit di satuan. Letnan Jendral TNI Eko Magiyono,M.A kurang lebih baru 3 bulan resmi menjadi Panglima Kostrad.

Baca juga :   584 Peserta Berebut Kursi CPNS Di Kota Tangerang Selatan

Sesuai protokol kesehatan covid-19 dalam kunjungan kerja Pangkostrad ke Mako Brigif Raider 13/Galuh dimana rombongan Panglima wajib melaksanakan pengecekan suhu dan pengunaan hand sanitize.

Kegiatan dihadiri para Asisten Kostrad dan Divif 1 Kostrad berserta istri, dalam kunjungan ini selain bertatap muka dengan Prajurit Denma Brigif Raider 13/Galuh, Pangkostrad juga menerima laporan satuan yang disampaikan saat paparan oleh Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S, Sos.

Baca juga :   Kodim 0506/Tangerang Gelar Kegiatan Binsiap Apwil Puanter

Dilanjutkan dengan meninjau pangkalan serta penanaman pojon kenangan. Tatap muka Panglima Kostrad dengan prajurit Denma Brigif Raider 13/Galuh dilaksanakan di Aula Galuh.

Baca juga :   Buka UST Tingkat Kompi Yonif 511/DY, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Dikesempatan ini, Pangkostrad memberikan pengarahan dengan point penting adalah kesejahteraan Prajurit harus diimbangi dengan sikap serta prilaku yang mencerminkan kedisiplinan prajurit dengan berlandaskan Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 WajIB TNI, sehingga dapat membawa nama baik satuan. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU –Ā Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …