Kunker ke Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Kunjungi Usaha Ayam Petelor

Kota Madiun, viralreporter5.com| Dalam Kunkernya ke Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho berkunjung ke peternakan ayam petelor di Desa Mojopurno, Kec. Magetan, Kab. Magetan, Jumat (17/07/20).

Dalam kesempatan itu, ia juga turut didampinhgi oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804/Magetan, Ny. Nurul Chotman Jumai Arisandy beserta jajarannya.

Baca juga :   “Jakbar Berbagi” Pelda Ketut S.A Bagikan Beras ATM Si Komandan Secara Door To Door

Setibanya di sana, Ketua Persit disambut oleh Suparni selaku pemilik usaha peternakan ayam petelor itu, yang juga merupakan pensiunan pegawai PT. Telkom.

Setelah itu, dengan didampingi yang punya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho beserta rombongan berkesempatan untuk berkeliling melihat usaha peternakan ayam petelor tersebut.

Baca juga :   Ketahanan Pangan, Koramil 1312-05/Essang Panen Raya Sayuran Kacang Panjang Di Kebun Bersama

Kepada Ketua Persit, Suparni mengaku telah menggeluti usaha itu sekitar 4 tahun dan usahanya itu mampu menghasilkan 150 Kg telor per harinya.

Melihat prospeknya yang begitu bagus, ia berharap usaha semacam itu juga dapat dicontoh dan menginspirasi bagi Persit jajaran Kodim 0804/Magetan.

Baca juga :   Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Ia juga mendoakan, ke depannya usaha milik Suparni itu semakin maju dan mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah agar semakin lebih baik lagi ke depannya. (vr5/*)

Check Also

Pangdam VI/Mulawarman Lepas Prajurit Yonif 611/Awang Long Tugas di Perbatasan RI-PNG

Viralreporter5.com,  Samarinda –  Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto,SE.M.M.,M.Tr (Han) didampingi Danrem 091/ASN Brigjen …