oleh

Lanjutkan Percepatan Penanganan Covid-19, Babinsa Margamulya Dampingi Tim Nakes Vaksinasi Lansia Door To Door

-Kesehatan, TNI-45 views

Kota Bekasi,VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Babinsa Margamulya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serma Nuryadi dan Sertu Jon. A. Sipayung bersama Empat pilar laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia secara dor to dor. pada Minggu (13/02/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kasi MP Kecamatan diwakili oleh Bapak Irfan dan turut di dampingi oleh Bapak Mahpudin Lurah Margamulya dan AKP Damanik Kanit lantas serta Babinsa, Bimaspol dan Ketua Rw.01, Bapak Monang Pardede dengan Para ketua Rt se RW.01.

Menurut informasi dari Sertu Jon.A.Sipayung saat berada dilapangan menyampaikan bahwa Target pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia saat ini menargetkan sebanyak 50 warga yang akan di vaksinasi.

Terlihat di lokasi kegiatan para tenaga kesehatan dari Puskesmas Margamulya pimpinan Ibu Fira di bantu Babinsa dan bimaspol, Bapak Monang Pardede ( Ketua Rw 01) dengan para RT di jajarannya, melakukan Vaksinasi tersebut dengan mendatangi dari rumah ke rumah (Dor to dor) sesuai dengan hasil pengumpulan data dari ketua RW.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi covid-19 tersebut di fokuskan di lingkungan Kp. Pintu Air RW 01 , Kel. Margamulya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi dengan hasil 11 orang tervaksin, 2 orang menolak dan 12 orang tidak dapat tervaksin karena Komorbit.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung terus dilakukan guna mempercepat pemerataan Vaksinasi covid-19 dengan harapan dapat membentuk herd imunity secara cepat, untuk lebih memberikan kekebalan imun para lansia agar terhindar dari papar

an covid-19. (@2022)

News Feed