oleh

Lepas 22 Bintara dan Tamtama Baru, Danrem 081/DSJ : Bersyukur dan Laksanakan Tugas dengan Baik

-TNI-107 views

Viralreporter5.com, Kota Madiun -Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menerima Korps Raport anggota baru Bintara dan Tamtama untuk selanjutnya dilepas guna ditempatkan tugas di Kodim-Kodim jajaran.

Terkait penempatan tugas tersebut, Danrem meminta kepada 22 personel Bintara dan Tamtama itu untuk segera melapor ke satuan barunya.

“Hari ini Korps Raport saya terima dan hari ini juga saya perintahkan untuk segera melapor ke satuan baru sesuai dengan surat perintah yang yang telah diberikan,” katanya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (27/12/2021) sore.

Penempatan personel yang dikeluarkan itu telah melalui berbagai pertimbangan dan kebijakan yang bertujuan bagi kemajuan satuan dan karier prajurit itu sendiri.

“Semua sudah kita pertimbangkan secara baik dan melalui proses. Baik itu sesuai kebutuhan personel maupun satuan,” tegasnya.

Oleh karena itu, dalam pesannya Danrem meminta kepada mereka untuk senantiasa bersyukur terhadap jabatan barunya di satuan jajaran Korem 081/DSJ tersebut.

“Tetap selalu bersyukur. Bentuk bersyukur yang harus kalian laksanakan adalah dengan bekerja yang baik, segera orientasi, kenali dan pahami lingkungan serta tugas yang baru,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasipers Rem 081/DSJ, Letkol Caj Sutejo dan Pasipers Rem 081/DSJ, Mayor Inf Subagya. (vr5@2021)