oleh

Lewat Babinsa Danramil 07/ Kemayoran Berpesan Warga Biasakan Pola Hidup Bersih dan Taat Prokes

-TNI-13 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat- Babinsa kelurahan Sumur Batu Sertu Wiyono bersama 2 orang personel BKO dari Yon Zipur 11/Durdhaga Wighra mengawasi protokol kesehatan dalam rangka PPKM level 1, di Pasar Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, pengawasan tersebut dilakukan guna menghindari penyebaran virus Covid-19 dari tempat keramaian.

“Hal ini kami lakukan guna menghindari penyebaran virus Covid-19 omicron yang saat ini sedang mewabah, agar wilayah binaan tidak terjangkit,” ujarnya.

Dijelaskan Danramil, pengawasan dilakukan secara humanis berupa imbauan terhadap pedagang dan pengunjung agar menggunakan masker.

“Kami juga mengimbau warga supaya selesai dari pasar segera pulang ke rumah mengganti pakaian langsung mandi dan mengganti pakaian untuk membersihkan virus,” katanya.

“Kami berpesan lewat Babinsa agar warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi dan menjaga pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed