oleh

Lindungi Warga, Anggota Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Berikan Himbauan Protkes Dan Bagikan Masker

-TNI-336 views

Viralreporter5.com, Blitar – Anggota Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, melaksanakan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dan pembagian masker kepada warga masyarakat, yang bertempat di area Pasar Dimoro dan sepanjang jalan Bengawan Solo Kota Blitar, Selasa (30/11/2021).

Serma Hajib anggota Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo saat ditemui mengatakan, bahwa kesadaran warga masyarakat masih harus ditingkatkan dan tentunya juga harus diingatkan.
Hal ini sudah menjadi tugas kita semua, untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M.

Selain memberikan himbauan, kita juga membagikan masker kepada warga masyarakat, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Serta agar selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi yang tidak penting, ujarnya.

Sementara itu Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono menjelaskan, bahwa himbauan serta edukasi akan protokol kesehatan, dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, serta sebagai upaya untuk melindungi diri, karena perlu di ingat virus Covid-19 masih ada.

Himbauan serta sosialisasi untuk patuhi protokol kesehatan intens kita lakukan, karena keselamatan warga masyarakat merupakan hal yang paling utama, pungkas Danramil (vr5@2021)

Sumber Dim0808