Home / TNI / Lurah Duri Selatan menemui Kasdim 0503/JB

Lurah Duri Selatan menemui Kasdim 0503/JB

Spread the love

VIRAKREPORTER5.COM, Jakarta Barat Kodim 0503/JB melaksanakan pembinaan teritorial dengan menerima Lurah Duri Selatan, Jumat,13 Desember 2019 di Markas Kodim Jln S. Parman Kel Tomang Kec Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kasipem Bpk Dirhamsyah mewakili Lurah Duri Selatan dengan Serma Agus Wahid selaku Babinsa Kel. Duri Selatan mendatangi Kodim 0503/JB untuk menjalin silahturahmi dengan pendekatan serta kerjasama bersama Kodim 0503/JB.

Baca juga :   Mensos Bersama Kepala BNN Tinjau Fasilitas Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido

Bapak Kasdim Kodim 0503/JB Letkol Inf Bernard J. Hutahuruk menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Dirhamsyah Duri Selatan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kodim, dan bangga terhadap Babinsa Koramil 02/Tambora yang mana mampu bekerja sama dengan pihak Kelurahan dalam melaksanakan tugasnya. Ungkap Kasdim 0503/JB.

Bapak Dirhamsyah selaku Kasipem Kelurahan Duri Selatan Kec. Tambora menyampaikan bahwa permohonan maaf karena Lurah tidak dapat hadir di karenakan adanya kegiatan lain yang mengharus bapak lurah menghadiri kegiatan lainnya. Lanjutnya bapak Dirhamsyah mengatakan bahwa saat ini di Kel. Duri Selatan pihak Kelurahan selalu mengandeng Koramil 02/Tambora bersama Babinsa untuk bekerja sama dalam segala bidang dan apa bila ada masalah di wilayah selalu cepat tanggap dan mampu mengenai tawuran yang saat ini sudah mulai berkurang. Tutup Bapak Dirhamsyah. (VR5/*)

Baca juga :   Key Leader Engagement, Kunci Satgas Konga XXIII-M, Menangkan Hati Rakyat Lebanon

Related post :

• Kodim 0510/Trs Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2019

• Koramil 02/Matraman Gelar Komsos Peta Jarak Jaring Teritorial TW.IV TA 2019

Baca juga :   Antisipasi Banjir, Kasdim 0504/JS Turunlangsung Tinjau kesiapan dilapangan

• Rasa Syukur Dirasakan Warga Johar koBaru Saat Terima Kunci Bedah Rumah

 

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …