Makoramil 05/KJ Kodim 0503/JB Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Dalam rangka hari juang 2019, Makoramil 05/KJ Kodim 0503/JB gelar Bhakti Sosial di Yayasan Nahjul Huda Jl. HH. Gg “i” Rt. 008/001, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum’at (13/11/19)

Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso yang di dampingi Ibu
Persit Kartika Candra Kirana Ranting 6 Koramil 05/KJ Cabang XVII Kodim 0505/JB beserta pengurusnya serta personil jajaran Koramil 05/KJ di Mushollah Hamidiyah yayasan Nahjul Huda menyerahkan bantuan Sembako dan santunan Kepada 47 orang anak Yatim Piatu secara simbolis yang di terima oleh Ustad Fauzi selaku yang mewakili Pemilik Yayasan.

Kapten Inf Edi dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka hari juang TNI AD tahun 2019 berbagai giat baksos yang dilaksanakan oleh TNI AD di antaranya operasi Bibir sumbing, Sunatan Massal, pengobatan massal, pemberian sembako serta santunan dan juga kerja bhakti dan masih banyak bhakti sosial lainnya yang dilaksanakan.

Saat ini kami selaku perwakilan dari TNI AD khususnya Kodim 0503/JB mengadakan Bhakti sosial dengan memberikan Bantuan Sembako dan santunan ke Yayasan Nahjul Huda ini.

Dalam kesempatan ini pula, Danramil memberikan arahan dan ajakan kepada anak yatim terkait zaman milenial yang mana banyaknya pelajar atau anak remaja yang terlibat penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Saya harapkan kepada seluruh anak pelajar baik yang berada di depan saya ini agar jangan untuk berani mendekat atau mencoba dengan barang narkoba.karena narkoba dapat merusak diri pribadi, merusak cita-cita, merugikan diri sendiri dan orang tua serta menghancurkan penerus-penerus bangsa dan dapat menghancurkan NKRI,”Pungkas Kapten Edi

Dirinya juga mengharapakan kepada anak pelajar untuk menjauhi hal-hal negatif lainnya. Zaman milenial saat ini banyak membawa pengaruh hingga bukan hanya merusak tapi juga membunuh para penerus bangsa selaku penerus masa depan nantinya.

“TNI dari rakyat dan berjuang bersama rakyat dan akan kembali ke rakyat dan untuk itu mari kita bersama-sama
mempertahankan NKRI ini. hindari semua perbuatan negatif yang dapat merusak karena tugas kalian saat ini adalah belajar dengan sungguh-sungguh demi masa depan, demi orang tua dan demi NKRI.”Pungkas Kapten Edi.

Ustad Fauzi selaku yang mewakili pemilik yayasan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI AD khususnya Koramil 05/KJ.
“Kami atas nama yayasan Nahjul Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan jajarannya atas bantuan santunannya dalam rangka hari juang TNI AD ini.”ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa bantuan atau santunan yang di berikan Koramil Kebon Jeruk kepada Yayasan ini bukan baru kali ini tapi sudah sering memberikan bantuan termasuk pembangunan Mushollah ini Koramil Kebon Jeruk juga membantu.kata Ustad Fauzi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan pemberian sembako secara simbolis yang langsung diserahkan oleh Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso kepada Ustad Fauzi dan dilanjutkan dengan foto bersama. (VR5/*)

Related post:

• Jumat Sedekah Danramil 14/Panongan Berbagi Ceria Dengan Yatim

• Koramil 07/Pondok Aren Gelar Pengembaraan/Kemah Perjusa Pramuka SWK, “Tingkatkan Intensitas Dan Kualitas SWK”

• Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil 03/GP Gelar Baksos di Panti Werdha Wisma Mulia Jelambar

 

Check Also

Koptu Purnomo Komsos Bersama Staf Kelurahan, Cegah Covid-19

Tangerang, viralreporter5.com | Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem …