“Manunggal TNI bersama Rakyat.” Satgas Yonif RK 136/TS

Ambon (Maluku) – viralreporter5.com|  Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Personel Pos Koki Piru SSK II Satgas Yonif RK 136/TS diterjunkan untuk membantu percepatan pembangunan Balai Dusun Rsetlemen Desa piru, Kec. Seram Barat, Kab. Seram Bagian Barat. Minggu (26/01/20).

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat tersebut dipimpin oleh Sertu Heryadi.

Lettu Inf Sipayung selaku Dan SSK II mengatakan “kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh anggotanya bertujuan agar proses pembangunan balai dusun berjalan sesuai dengan waktu yang dutentukan”.

“Sehingga masyarakat dapat segera menggunakan balai tersebut sebagai sarana untuk melaksanakan kegiatan Keagamaan atau kegiatan warga lainnya”.

Bapak Nompo (58) selaku Kepala Dusun Resetlemen, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas Yonif RK 136 /TS Pos Koki Piru SSK II karena telah membantu kegiatan pembangunan balai Dusun,

“Dengan adanya kehadiran Bapak TNI seluruh masyarakat sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan pembangunan Balai Dusun tersebut, sehingga pembangunan balai Dusun semakin cepat selesai dan bisa segera di gunakan”, Ucap Bapa Nompo. (vr5/*)

Check Also

Pengawasan PDMPK Tertib Masker di Terminal Kp.Rambutan oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Pelda Irwan Gunawan, sertu Sumarno Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT …