Home / TNI / Masuki Musim Hujan, Koramil 03/Srp Bersama Yon Arhanud 1 Kostrad, Jumat Bersih Di Pasar Serpong Dan Pesantren Hidayatulloh

Masuki Musim Hujan, Koramil 03/Srp Bersama Yon Arhanud 1 Kostrad, Jumat Bersih Di Pasar Serpong Dan Pesantren Hidayatulloh

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, SERPONG | Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat mengelar Jumat bersih dengan memfokuskan dua titik yaitu  Pasar Serpong dan Pondok Pesantren Hidayatulloh Kp Jeletreng Rt 02/03 Kel Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (08/11/19).

Hadir dikegiatan Jumat Bersih, Camat Serpong Dwi Suryani, jajaran Polsek Serpong, angggota Yon Arhanud 1 Kostrad dan anggota Babinsa dan unsur masyarakat.

Dikatakan Mayor Arh Wahyu Hidayat,  Danramil 03/Srp, kegiatan Jumat bersih menjadi program rutin yang dilakukan Koramil 03/Srp dengan sasaran pembersihan saluran drainase, rumput liar dan sampah, baik di Pasar Serpong dan Pesantren Hidayatulloh.

Baca juga :   Antisipasi Cluster Liburan Panjang, Koramil 04/KS Bersama Polres Kepulauan Seribu lakukan Rapid Tes Cepat di atas Kapal

Tiga Pilar Kecamatan Serpong bersama anggota Yon Arhanud 1 Kostrad saling bergotong royong membersihkan lingkungan dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Melaiui kegiatan ini, mempererat silaturahmi TNI bersama rakyat dan juga sinergitas Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Serpong. Selain itu, mempertahanankan budaya gotong royong yang harus kita tanamkan di kalangan masyarakat,” ungkap Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Baca juga :   TNI AD Tuan Rumah ASEAN Armies Rifle Meet 29/2019

Danramil 03/Srp juga mengajak seluruh anggotanya dan tiga pilar Kec Serpong bersama masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Saat ini, sudah memasuki musim hujan, kata Danramil,  pentingnya kita selalu mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Baca juga :   Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus Umumkan Sejak Hari Ini Semua Pasien Covid 19 di Secapa AD Sudah Sembuh

“Lingkungan yang bersih dan sehat akan mengantipasi terjadinya wabah penyakit. Hidup sehat itu penting, tentunya dengan menjaga kebersihan lingkungan kita.  Melalui jumat bersih inilah,  kita selalu mengajak dan menghimbau masyarakat menjaga kebersihan lingkungannya, “tutup Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Sementara itu, hasil pantauan lokasi, terlihat bersih dari sampah karena sampah yang dikumpulkan langsung diangkut untuk di buang ke TPA. (VR5/*)

About admin

Check Also

TNI AL Koarmada II Kirim KRI dr. Soeharso-990 Suplay Oksigen Ke RS Dan Masyarakat Di Semarang

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – KRI dr. Soeharso (SHS-990) Koarmada II bertolak dari Pangkalan Koarmada II …