Melalui Karya Bakti Satgas Raider 300 Mempererat Tali Silaturahmi

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 Dipimpin Sertu Khamdi, melaksanakan anjangsana ke Kampung binaan dalam rangka membuka lahan untuk pembuatan saluran air bersih bagi kehidupan Warga kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (01/11/19)

Anggota Satgas selalu mencari solusi agar tetap terjaga hubungan silaturahmi dan kerukunan antara Anggota Pos dengan masyarakat kampung binaan. Anggota Satgas Pos Km 76 membantu masyarakat kampung binaan melalui karya bhakti membuka jalan untuk pembuatan saluran sarana air bersih untuk kehidupan sehari hari masyarakat. Melalui karya bhakti tersebut masyarakat dengan Anggota Satgas Pos Km 76 terlihat antusias berbaur membuka jalan walaupun di bawah matahari yang terik semua terlihat akrab dan harmonis.

Di samping itu juga Anggota Satgas Pos Km 76 memberi pengaruh positif kepada masyarakat kampung binaan agar selalu menjalin kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Masyarakat kampung binaan pun merasa senang karena selama ini mereka selalu dibantu oleh Anggota Satgas Pos Km 76.

Masyarakat Kampung Uskuar mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Satgas Raider 300, Pos Km 76 yang selalu menyempatkan waktunya untuk selalu membantu kesulitan masyarakat di Kampung Uskuar. (vr5/*)

Check Also

“Bersama Cegah Covid-19”, Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk Berikan Edukasi Ke Warga Binaan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan dan penyebaran covid -19, anggota Polsek …