oleh

Melalui Komsos, Serda Syahrul Himbau Prokes Dan Vaksinasi

-TNI-113 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Kendati penyebaran Covid 19 terus menurun, tidak menyurutkan anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Syahrul untuk melaksanakan komsos dengan warga binaannya.

Inilah yang dilaksanakan Serda Syahrul di wilayah Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (12/01/2022) dengan menghimbau dan mengajak warga binaan disiplin prokes dan ikut vaksinasi untuk mencegah terpapar covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Pondok Jaya, untuk mengingatkan warga masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19,” kata Danramil.

Ia menjelaskan,selain melaksanakan komsos prokes, babinsa juga mengingatkan warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan kamtibmas dilingkungan secara berkesinambungan.

“Himbauan Prokes dan vaksinasi wajib dilaksanakan warga meskipun kondisi pandemi tengah mengalami penurunan, tetapi adanya varian baru Omicron. Tetap disiplin protokol kesehatan karena itu salah satu cara mencegah tidak mudah terpapar covid 19, tentunya dibarengi dengan menjaga kesehatan tubuh. (@2022)