Melalui Olahraga, Ketua Persit Korem 081/DSJ Pupuk Kebersamaan Dengan Anggotanya

Kota Madiun, viralreporter5.com | Tak mau kalah dengan suaminya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho juga gemar berolahraga.

Setelah kemarin melakukan olahraga bersama dengan Ibu-Ibu PNS Korem 081/DSJ, pagi ini ia terlihat bermain tenis bersama para pengurus Persit.

Menurut Ketua Persit, olahraga bersama yang dilakukan itu merupakan rutinitas yang dilakukannya bersama para pengurus Persit yang lain. “Olahraga seperti ini sudah menjadi rutinitas kami, paling tidak seminggu sekali kami lakukan,” tuturnya selesai bermain tenis di Lapangan Tenis Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/7/2020).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, jika melalui olahraga semacam itu, dirinya juga ingin mengajak dan menanamkan budaya hidup sehat kepada anggotanya.

Karena ia menilai, sebagai Persit juga sangat penting untuk memiliki kebugaran tubuh yang baik, dihadapkan dengan berbagai tugas Kepersitan yang harus dilakukan di tengah-tengah masyarakat dan tentunya juga tugas sebagai ibu rumah tangga di rumah.

Selain baik untuk kebugaran dan kesehatan, Ketua Persit juga mengakui, kegiatan seperti itu juga bermanfaat untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan. (vr5/*)

Check Also

Aslog Periksa Randis Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, viralreporter5.com |  Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit …