Melatihkan Kerjasama Satgas Raider 300 Memberikan Permainan Anak Usia Dini

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM| Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda dipimpin Letda Inf Asep Nana melatih kekompakan dalam kerjasama dengan memberikan permainan kepada anak-anak SD Inpres di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (04/12)

Sebelum pelaksanaan permainan dimulai anggota personel pos yabanda memberikan pemahaman mengenai arti kerjasama pada anak-anak usia dini. Melalui contoh-contoh sederhana yang di berikan oleh anggota satgas akan lebih muda di pahami oleh anak-anak, lebih menyenangkan lagi jika mengajarkan kerjasama melalui permainan juga melibatkan teman-teman seusia mereka.

Baca juga :   Serda Anwar Sadat Lakukan Serter di Pasar Tradisional dan Terminal Bus

Karena sebagai mahluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri, setiap manusia selalu membutuhkan bantuan orang lain disepanjang kehidupannya, Dalam berbagai hal apabila dilakukan secara bersama-sama akan menjadi lebih ringan dan mudah untuk terselesaikan.

Baca juga :   Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bantu Warga Pembuatan Pondasi Rumah

Anggota Satgas berharap apa yang telah diberikan dapat diambil hikmanya oleh anak-anak SD Inpres di kampung yabanda, yang mana kerjasama antara satu dengan yang lain sangat di butuhkan, kelak apabila sudah dewasa bahwa bantuan dari orang lain sangat-sangat dibutuhkan.

Baca juga :   Peduli Dengan Warga Binaan, Babinsa Kasarangan Kawal Bansos Program PKH

Kepala sekolah dan Guru SD Inpres Kampung Yabanda mengucapakan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang sudah memberikan permainan kepada anak-anak untuk melatih kekompakan kerjasama dalam tim. (vr5/*)

Check Also

Serda Maman Suhirman Melayat Dan Mengantar Jenazah Warga Binaannya

Viralreporter5.com, Aceh Barat – Babinsa Koramil 09/Samatiga, Kodim 0105/Aceh Barat Serda Maman Suhirman melayat dan …