Home / Olahraga / Membanggakan, Pratu M Ady Saputra Juara-2 Marathon Borobudur Run

Membanggakan, Pratu M Ady Saputra Juara-2 Marathon Borobudur Run

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, JAWA  BARAT : Kompetisi lari Borobudur Run yang digelar di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, memberi catatan tersendiri bagi Prajurit Satu M. Ady Saputra yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi juara 2 lomba lari Full Marathon (42 K)

Hal tersebut disampaikan Kakorum Yonif 303/SSM, Lettu Ckm Suntoyo.,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (18/11/2019)

Baca juga :   Dandim 0507/Bekasi,Salurkan Santunan Kedukaan Kepada Keluarga Alm Koptu Eko

Diungkapkan Kakorum, lomba yang digelar Minggu (17/11/2019) oleh Kompas TV dan Bank Jateng, anggota dari Yonif Raider 303 Kostrad ikut andil dalam kejuaran bergengsi tersebut.

“Lomba yang diikuti 10 ribu peserta tersebut, Pratu Ady berhasil merebut podium 2 dengan catatan waktu 2 jam 49 menit 21 detik,” ungkap Suntoyo.

Baca juga :   Kreatifitas Cegah Covid-19, Lurah Jatipulo Beserta Babinsa Koramil 03/GP dan Masyarakat Gotong Royong Disinfeksi Massal Dengan Misty Fan

“Yang membuat bangga adalah para peserta berasal dari kalangan baik dalam maupun luar negeri,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Pratu Ady mengatakan usai mengikuti lomba bahwa dirinya merasa bangga atas keberhasilannya meraih juara 2 pada ajang Borobudur Run sejauh 42 Km.

Baca juga :   Asah Kemampuan Di Tengah Pandemi, Kodim 0913/PPU Gelar Latihan Menembak

Selain itu, ia juga berharap dapat merangsang prajurit lainnya dalam mengembangkan serta meningkatkan prestasi di segala bidang.

“Hasil yang diperoleh saat ini merupakan sebuah prestasi saya dan saya akan meningkatkan kemampuan saya sehingga mampu meraih prestasi pada event internasional lainnya,” pungkasnya. (vr5′)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …