Membangun Lingkungan Sehat, Danramil 1312-08/Melonguane Pimpin Karya Bakti

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Kesehatan dan Kebersihan adalah bagian dari iman setiap orang dalam melaksanakan aktivitas, Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth memimpin langsung Karya Bakti bersama anggota Koramil, Anggota Polsek Melonguane dan pegawai puskesmas berupa pembersihan Kompleks Puskesmas Kecamatan Melonguane dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tanggal 15 Desember 2019 untuk mengenang pertempuran Ambarawa yang dulu dikenal dengan hari Infantri, Jum’at (13/12/19).

Dandim 1312/Talaud , Letkol Czi Irwan Guotarochman mengatakan bahwa, dalam kegiatan Karya bakti yang dilaksanakan secara bersama dengan anggota Polsek dan Puskesmas ini adalah hasil koodinasi dari pimpinan instansi, Koramil, Polsek dan Kepala Puskesmas dr. Jois Manurip, harapan kerja sama yang senergitas dari tiga pilar instansi ini tetap berkesinambungan dan berlanjut sesuai jadwal seperti Jumat bersih didesa dan kelurahan wilayah binaan.

Baca juga :

• Dosen dan Ulama Kharismatik Banten, Ajak Generasi Milenial Berantas Radikalisme

• Generasi Muda Lampung Selenggarakan Diskusi Tolak Radikalisme

• “TNI Sahabat Pelajar” di Pulau Terluar, Berikan Wasbang di SMPN 2 Miangas

Kepala Puskesmas Kecamatan Melomguane, dr. Jois Manurip sangat memberikan apresiasi berterimakasih atas kehadiran Anggota Koramil dan anggota Polsek yang sudah bantu kami dalam kegiatan pembersihan Kompleks lingkungan Puskesmas ini.

“Saya akan mendorong lagi Pegawai puskesmas peduli tentang kebersihan disekitar puskesmas karena puskesmas adalah pusat kesehatan masyarakat oleh karena itu harus bersih mulai dari luar puskesmas apa lagi didalam Puskesmas itu Sendiri,” ungkap Kapuskesmas. (VR5/*).

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …