Home / TNI / MEMPERINGATI HARI INFANTERI KODIM 0504/JS ADAKAN KARYA BAKTI

MEMPERINGATI HARI INFANTERI KODIM 0504/JS ADAKAN KARYA BAKTI

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA SELATAN | Dalam rangka Hari Juang TNI AD, Kodim 0504/Jakarta Selatan adakan Karya Bakti TNI dengan tema” BERSAMA RAKYAT INFANTERI KUAT” di Jl. Srengseng Sawah Rt. 001/06 Kel. Srengseng Sawah Kec. Srengseng Sawah Jaksel, Kamis (19/12/19).

Hal tersebut disampaikan  Pasiter  Kodim 0504/JS Kapten Inf Solihin dalam rilis tertulis di Makodim 0504/Jakarta Selatan.

Baca juga :   PENDIDIKAN USIA DINI WISATA DIRGANTARA di SURYADARMA

Kapten Solihin menyampaikan “Karya Bakti TNI ini masih rangkaian dari memperingati Hari INFANTERI , kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan”

” Lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman adalah keinginan kita semua, kalua sudah bersih, sehat pasti kita nyaman tinggal di lingkungan tetsebut” ujarnya

“Sasaran Karya Bakti kali ini kita utamakan membersikan sampah-sampah yang berada di jalan-jalan dan selokan”

Baca juga :   Sertu Azis K Babinsa Rawabuntu Lakukan PPKM Berbasis Mikro di Lingkungan

“Peserta Karya Bakti terdiri dari Prajurit TNI, unsur Pemerintah daerah dan masyarakat setempat serta juga ikut serta adil-adik dari Prahmuka, jumlah keseluruhan peserta Karya Bakti sekitar 641 orang”

“Selain melaksanakan pembersih pada Karya Bakti ini juga dilakukan
pemberian Tong Sampah sebanyak 100 buah kepada pedagang di pinggir setu babakan dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Yayasan Desa Putra  sebanyak 63 orang berupa alat tulis dan tas sekolah”

Baca juga :   Dandim 0506/Tgr Bersama Tiga Pilar Tangsel Gelar Rapat Lanjutan Cegah Covid-19

“Dengan tema “BERSAMA RAKYAT INFANTERI KUAT” di harapkan Kerja Bakti ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar TNI dan rakyat”(vr5/*)

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …