Menjaga Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Tipes Jalin Komsos dengan Tokoh Agama

VIRALREPORTER5.COM, Surakarta | Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Sarmin melaksanakan Komsos dengan mengunjungi Ustad Saerozi S.Pdi Pimpinan Pondok Pesantren Salamah, bertempat di RT 03/15 Kel.Tipes Kec.Serengan, Kota Surakarta, Senin (30/12/19).

Komsos Babinsa sebagai wujud silahturahmi dan kebersamaan dengan Tokoh Agama yang ada di wilayah binaan serta saling menghormati antar sesama pemeluk agama.  “Ini suatu bentuk kedekatan kita dengan Pemuka Agama. Adanya komunikasi sosial sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan menjalin kerjasama dengan aparat Komando Kewilayahan,”ungkap Sertu Sarmin Babinsa Kelurahan Tipes.

Baca juga :   Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Babakan Laksanakan Komsos

Sedangkan, Ustad Saerozi S.Pdi tokoh agama di Kelurahan Tipes sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah bersilahturahmi. “Semoga hubungan ini semakin terjalin kuat diantara Tokoh Agama dengan TNI, khususnya Babinsa yang ada di wilayah ini.”ujarnya.

Baca juga :   Dalam Rangka HUT Kodam Jaya Ke-71 Dan Hari Juang Kartika Tahun 2020 Koramil 01/Kranji Laksanakan Karya Bakti Di Wilayahnya

Sementara itu, diharapkan pertemuan ini dapat menjembatani apa yang  direncanakan oleh Ustad Saerozi yang  dalam waktu akan mengadakan kegiatan outbond dengan pihak TNI. (vr5/*)

Baca juga :   Rayakan Natal,  Danrem 172/PWY Ajak Masyarakat Berkreasi Membuat Pohon Natal

Check Also

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Viralreporter5.com, Kota Madiun – Menjelang kegiatan Parapatan Luhur (Parluh) dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat …