Home / TNI / Menuju Covid 19 Berakhir Bersama Binamas Sertu Supratman, Himbau Warga Gunakan Masker

Menuju Covid 19 Berakhir Bersama Binamas Sertu Supratman, Himbau Warga Gunakan Masker

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk menuju jalan Covid 19 Berakhir Sertu Supratman Babinsa Pabuaran Koramil 01/ Tgr bersama Bhabinkamtibmas menghimbau warga tetap memakai masker.

Hal itu untuk memutus penyebaran virus Covid-19 bersama dj Kelurahan Pabuaran Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Kamis (15/10/2020).

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Dan Satgas Pamputer, Karya Bakti Pembuatan Menara Panampungan Air

Sertu Supratman Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr mengatakan, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Babinsa melakukan anjangsana untuk menghimabu ke warga Pabuaran untuk tetap menggunakan masker.

Baca juga :   Dalam Suasana Hari Ibu Raider 300 Memberikan Ucapan Kepada Para Ibu Di Wilayah Binaan

“Anjangsana ini di lakukan untuk terus menganjurkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, anjangsana bersama Binamas ini merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warg dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.(vr5/* pendim 0506/Tgr)

Baca juga :   Danramil 01/Kranji Sambut Kunjungan Dandim 0507/Bekasi Beserta Istri Menjelang Akhir Masa Jabatannya

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU –Ā Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …