Home / TNI / Menuju Masyarakat Sehat Aman dan Produktif, Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Gelar OPS Yustisi

Menuju Masyarakat Sehat Aman dan Produktif, Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Gelar OPS Yustisi

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Di awali dari Jl. Kalibesar Timur lll / Kunir Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, 42 personil gabungan melaksanakan OPS Yustisi disiplin masker dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif. Jumat (12/3)

Baca juga :   Dandim 0509/Kab.Bekasi Saksikan Pemotongan Tumpeng Awali Resminya Kagiatan TMMD ke-110

“Kegiatan Operasi yustisi ini mengacu pada pergub no 88/2020 dan pergub no 79/2020”, Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat di hubungi awak media.

Baca juga :   Polres Serang Kota Tindak Tegas THM Langgar Aturan

“Sebanyak 42 Personil menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker. Dari hasil operasi yustisi sebanyak 13 Orang pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dengan di kenakan Sanksi Sosial membersihkan Fasilitas umum.” Tambah Danramil.

Baca juga :   Pangdam I/BB Hadiri Syukuran Pelantikan Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting

“Sanksi yang diberikan sebagai efek jera untuk pelanggar yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan”. Tutup Dabramil Mayor Galib. (vr5@2021)

Sumber Koramil 01/Ts

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …