Menumbuhkan Cinta Tanah Air Satgas Raider 300 Memberikan Wawasan Kebangsaan

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM |Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis Dpp Lettu Inf Dody Suyono (Pasi Ter Satgas) memberikan wawasan kebangsaan guna menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air kepada generasi muda di SMA NEGERI 1 TAMI, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (03/12/19)

Baca juga :   Danramil 01/Jatinegara Dampingi Dandim dan Kapolres Jaktim Tinjau Korban Banjir

Satgas Raider 300 memberikan pemaparan tentang wawasan kebangsaan dan menekankan untuk cinta terhadap tanah air kepada para siswa-siswi sekolah yang tinggal diwilayah perbatasan, generasi muda adalah cikal bakal penerus bangsa, khususnya yang sedang bersekolah di SMA N 1 TAMI.

Kegiatan ini didasari dari kepedulian Satgas Raider 300 kepada generasi muda yang berada di Papua, sehingga dengan ini menumbuhkan generasi muda yang mempunyai rasa cinta terhadap tanah air, dengan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan generasi muda yang berkarakter kebangsaan serta dapat meneruskan perjuangan para pendiri bangsa, dalam memperjuangkan dan menjaga keutuhan NKRI.

Baca juga :   Babinsa Koramil 01/Menteng Dampingi Pjs. Walikota Tinjau Penataan Kolong Jembatan

Pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Raider 300/Bjw, karena sangat peduli dengan kemajuan generasi muda Papua, sehingga dengan ini dapat menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap TNI. (vr5/*)

Baca juga :   Minim Kesadaran Prokes, 59 Orang di Kebon Kacang Tanah Abang Terjaring Operasi Yustisi Tertib Masker

Check Also

Bahas Peningkatan Zakat Tahun 2021 Danramil 13/Cisoka Hadiri Rapat Baznas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa  – TNI terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, …