Meriahkan HKN Ke 55, Dinkes Kota Tangerang Gelar Bugar Run, “Remaja Sehat, Kota Tangerang Unggul”

VIRALREPORTER5.COM, KOTA TANGERANG | Walikota Tangerang Wali Kota Arief Wismansyah, membuka langsung Bugar Run “Fun Run 3K”, yang diadakan oleh Dinas Kesehatan KotabTangerang dalam rangkaian Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 bertempat di Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (17/11/19).

Kegiatan Bugar Run ini ditujukan untuk remaja se-Kota Tangerang. Lebih kurang 3000 remaja ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bugar Run dengan titik start dan finish di Kantor Pemerintahan Kota Tangerang.

Baca juga :   Babinsa Koramil Muara Kaman Tekankan Kedisiplinan dan Loyalitas

Dengan tema, “Remaja Sehat, Kota Tangerang Unggul”, Dinkes Kota Tangerang mengadakan perlombaan, seperti lari 3K, permainan ketangkasan halang rintang, swafoto di area selfie,dan lainnya.

Kadis Kesehatan Kota Tangerang dr. Hj. Liza Puspadewi, M.Kes, mengatakan,  “Acara ini diharapkan menambah semangat remaja sebagai generasi penerus khususnya di Kota Tangerang untuk selalu melakukan aktivitas fisik secara rutin sebagai bagian dari gaya hidup sehat”.

Baca juga :   Serda Agung Bersama Tiga Pilar Sterilisasi Sarana Ibadah di Galur

Sedangkan Sekdis Dinkes Kota Tangerang dr Dini mengatakan, di kegiatan peringatan HKN Ke 55 ini, kita berbaur bersama masyarakat khususnya remaja yang ada se Kota Tangerang.  Dikesempatan tersebut,  kita juga sampaikan bahwa hidup sehat itu penting terutama kepada para remaja agar mereka menjaga kesehatan, tentunya dengan mengikuti aturan hidup sehat. “ujarnya.

Selain itu, Dinkes Kota Tangerang berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para remaja, memotivasi agar remaja melakukan kegiatan yang bermanfaat dan positif.  Remaja Kota Tangerang adalah remaja yang sehat, lebih aktif, selalu bugar dan tetap ceria, karena “Remaja Sehat, Kota Tangerang Unggul”,tungkasnya.

Baca juga :   Sudah Ada Sejak Zaman Sriwijaya, Awalnya Pempek Namanya Kelesan

Berdasarkan pantauan dilokasi, kegiatan berlangsung meriah. Dinkes Kota Tangerang juga menyediakan berbagai hadiah seperti Laptop, sepeda dan hadiah menarik lainnya, tujuannya untuk menambah semangat mereka, sebagai tanda terima kasih Dinas kesehatan Kota Tangerang selaku penyelenggara. (VR5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 09/Mauk Gotong Royong Cor Masjid Al Muhajirin Tegal Kunir

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Bantu masyarakat Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bergotong royong melakukan pengecoran …