Home / Kesehatan / Meriahkan HKN Ke-55, Keluarga Besar Dinas Kesehatan Tangsel Siap Gelar Lomba Mancing

Meriahkan HKN Ke-55, Keluarga Besar Dinas Kesehatan Tangsel Siap Gelar Lomba Mancing

Spread the love

 

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional Ke 55, Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, akan menggelar lomba memancing pada hari Sabtu (21/12/19) bertempat di Pemancingan Citra Jl Citra Prima Serpong Kp Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Ketua pelaksana dr Suhara Manullang, Jum’at (20/12/19) kepada media menyampaikan lomba mancing dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 55 dan sekaligus untuk merekatkan tali silaturahmi antara Keluaga Besar Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :   Ada Apa, Pagi-Pagi Ratusan Personel Kodim 1407/Bone Berkumpul di Makorem 141/Tp

“Kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka HKN ini, pihak panitia akan melepaskan ikan mas ke kolam dengan total 250 kilogram yang akan dipancing oleh para peserta diwakili dari instansi maksimal tiga peserta dari tingkat Direktur, Wakil dan staf.”jelas Suhara Manullang.

Baca juga :   Setelah Penantian Panjang, Hari ini Dandim 1407/Bone Resmikan Musallah MI Nurul Taqwa Use'e

Menurut rencana, kata Suhara Manullang, pembukaaan lomba mancing akan dibuka langsung oleh Wakil Walikota H Benyamien Davnie.  “Mudah-mudahan,  Wakil Walikota H Benyamien Davmie dapat hadir dan membuka lomba mancing dalam rangka Hari Kesehatan Nasional  Ke 55 ini.”Ungkap Suhara Manullang.

“Panitia menyediakan kolam dan ikannya, piala serta doorprize,”ucap Suhara Manullang.

Ditambahkan Suhara Manullang bahwa lomba mancing ini digelar kedua kalinya dan diikuti dari Dinas Kesehatan Tangsel, RSUD, RS Swasta, perwakilan Puskesmas, PMI Kota Tangerang Selatan dengan jumlah peserta yang ikut dalam perlombaan mancing 150 peserta.

Baca juga :   Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagi Masker Gratis Di Penggilingan Padi

“Adapun tujuan lomba mancing ini, meningkatkan rasa kebersamaan, menumbuhkan sportivitas dan kecintaan olahraga berbasis pariwisata. Intinya sebagai ajang tali silaturahmi antar anggota Keluarga Besar Dinas Kesehatan,”kata Suhara Manullang. (VR5/*lingga)

About admin

Check Also

Babinsa Menyalurkan Obat Bagi Warga Isolasi Mandiri

Spread the loveViralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 01/Menteng Kelurahan Pegangsaan Pelda Abdul Rosid …