oleh

Meski Sudah Longgar, Serda Vidi S Ajak Warga Jangan Lepas Masker

-TNI-79 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Meski sudah dilonggarkan oleh Pemerintah, Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr terus mengajak warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tidak lepas masker, agar tidak terpapar Covid.

Imbauan dilakukan di wilayah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Serda Vidi S. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Pasar Baru untuk mengimbau mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Sabtu (21/05/2022) menyampaikan, ada beberapa hal penting yang disampaikan Serda Vidi S diantaranya dalam mencegah penyebaran virus corona, warga dilarang berkumpul atau berkerumun dan wajib gunakan masker ketika di dalam ruangan.

“Babinsa menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Prokes, kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” Jelasnya.

Ia menjelaskan, warga Kelurahan Pasar Baru jangan panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga Pandemi ini segera berakhir. (@2022)