Home / TNI / Monitoring Kedisiplinan Masyarakat, Babinsa Koramil 07/KB Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi

Monitoring Kedisiplinan Masyarakat, Babinsa Koramil 07/KB Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat. Pendisiplinan masyarakat menggunakan Masker dilakukan secara rutin oleh personil Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Kembangan di Jl. Kav 53 RT 6/10 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan, Jakarta Barat. Sabtu (13/03/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dilakukan secara Gabungan Tiga Pilar dengan menyasar masyarakat yg tidak menggunakan masker.

Baca juga :   Babinsa Ingatkan Prokes di Pasar Saraswati Ciledug

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Baca juga :   Pembangunan TMMD 110 Berikan Dampak Positif, Berikan Kegembiraan Untuk Masyarakat

Dalam Operasi Yustisi ini didapati 15 orang yang tidak menggunakan Masker. Mereka diberikan Sanksi berupa menyapu sarana umum (Taman), Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Garuda Pancasila dan satu orang membayar denda.

Baca juga :   Bersama BKO Anggota Koramil 04/Ciledug Terus Menerus Lakukan Serter di Pasar dan Terminal

Kepada awak media Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi mengatakan “Himbauan yang di berikan kepada masyarakat yang melanggar agar tidak mengulangi lagi dan diberikan masker.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menekan penyebaran Virus Corona, khususnya di Wilayah Kembangan (vr5@2021)

Sumber Koramil 07/KB

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …