Home / Polri / Ny Murti Anto Indriyanto Resmi Jabat Ketua Persit Kodim Magelang

Ny Murti Anto Indriyanto Resmi Jabat Ketua Persit Kodim Magelang

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, MAGELANG, | Setelah Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos resmi menjadi Komandan Kodim 0705/Magelang menggantikan Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.IP, beberapa waktu yang lalu, kini giliran Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705 Magelang melaksanakan serah terima dari Ny Erma Kukuh kepada Ny Murti Anto, di Opsroom Kodim Magelang, Senin (22/12).

Baca juga :   Wadanramil 01/Kranji Hadiri Rapat Evaluasi Pasca CFD Kota Bekasi Untuk Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB)

Dalam sambutan singkatnya, Ny Murti selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang yang baru meminta kerjasama dari Ibu-ibu terutama pengurus agar dapat menjalankan organisasi Persit agar bisa berjalan dengan baik.

“Paling tidak bisa mengimbangi kepemimpinan yang terdahulu, soalnya beliau sudah hebat, sudah lulus jadi ibu ketua dan saya baru masuk, jadi saya minta bantuan dari ibu-ibu” kata Ny Murti.

Baca juga :   Panglima TNI Pimpin Rakor Karhutla di Riau

Tentu saya tidak bisa bekerja sendiri karena saya belum pernah menjabat, lanjutnya, jadi saya mohon supaya seluruh pengurus bisa bekerjasama dan kompak dalam melaksanakan tugas- tugas kedepan.

“Mari bersama-sama memajukan organisasi Persit sekaligus mendukung tugas-tugas suami dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara” pungkasnya.

Baca juga :   Babinsa, Bimaspol dan Kepala Desa Sukamantri Hadiri Sosialisasi Program JKN-KIS

Sementara Ny Erma Kukuh dalam sambutan terahirnya meminta agar seluruh anggota persit terutama para pengurus dapat mendukung tugas-tugas ketua demi berjalanya organisasi Persit.

“Semoga kedepan Persit Kodim Magelang semakin kompak, solid dan semakin maju” imbuh Erma.(vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …