oleh

OASE, Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Bagikan Paket Sembako Kepada Guru Paud

-Sosbud, TNI-181 views

Jakarta Utara,VIRALREPORTER5.COM – Ketua Dharma Pertiwi Kodam Jaya/Jayakarta yang diwakili Ny. Sherli Stefi bersama Ibu-ibu dari Forkompimko Jakarta Utara membagikan 300 paket sembako untuk guru PAUD se-Kecamatan Cilincing yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di PAUD Ikan Mas / Kantor Sekretatriat RW. 02 Jl. Kalibaru Timur Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Kota Adm Jakarta Utara, Selasa (12/04/2022).

Pembagian 300 paket sembako ini diprakarsai oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) yang diwakilkan oleh Ibu Ketum Dharma Pertiwi dan Ketum Bhayangkari.

Selama pandemi Covid-19, OASE dan Dharma Pertiwi telah membagikan paket sembako yang telah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta.

Dalam keterangannya kepada awak media yang diwakili oleh Ny.Sofi Wibowo, Ny. Yenni Ali Maulana dan Ny. Ollen Ester, kegiatan yang diprakarsai oleh OASE, Dharma Pertiwi dan Bhayangkari bertujuan untuk membantu para guru Paud yang ada di Cilincing, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para guru Paud.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
Ketua Dhama Pertiwi Kodam Jaya diwakili Ibu Sherli Steffi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Adm Jakarta Utara (Ibu Yenni Ali Maulana), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVI Kodim 0502/JU (Ibu Ollen Ester) , Ketua PIA Ardhya Garini (Ibu Sisqa Aromatika), Ketua Jalasenatri diwakili oleh Ibu Meta Toni, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara (Ibu Sofi Wibowo), Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara (Ibu Inda Erlin), Para pengurus Persit Cab XVI Kodim 0502/JU, Para Pengurus Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilincing ( Ibu Linda Dewi ).

Pada kesempatan tersebut, Ny. Linda Dewi selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilincing menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OASE, Dharma Pertiwi dan Bhayangkari yang sudah memberikan bantuannya berupa paket sembako kepada guru Paud yang ada di Kec. Cilincing. (@2022)