Opa Rendra Utama Terpilih Ketua Chapter “Tebar” Periode 2021 – 2023

Viralreporter5.com, Serang, Banten – Musyawarah dan Pemilihan Ketua Chapter Terios Banten Raya (Kechap Tebar) yang dilaksanakan di Taman Wisata MBS Serang, Banten, Minggu (25/01/2021) menghasilkan Kepengurusan baru.

Ketua Panitia Pemilihan Om Rian kepada media, mengatakan, saat pelaksanaan pemilihan, ada tiga calon kandidat yang bertarung yaitu, Om Sarmin, Om Baim dan Opa Rendra Utama dan dihadiri 130 member dan Om Lukman Pengurus Pusat Terios Indonesia. Sementara itu, member yang tidak hadir, diberi kesempatan untuk memilih melalui whatshap.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Ke-109 Penyuluhan Dan Bagi Masker Gratis Kepada Warga Nioga

“Para kandidat dan seluruh member, wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mencuci tangan yang disiapkan panitia pelaksana. “jelas Om Rian.

Ditambahkannya, dalam pemilihan tersebut, akhirnya dimenangkan oleh Opa Rendra Utama dan dikukuhkan menjadi Ketua Chapter “Tebar” periode 2021-2023.

Sementara itu, Ketua chapter sebelumnya Pakde Tyo menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Chapter Opa Rendra untuk memimpin komunitas Tebar.

Baca juga :   Jamin Pelaksanaan Pilkada 2020 Sesuai Protokol Kesehatan. Pelanggaran Prokes Di Pilkada, Airin: Harus ditindak tegas !

“Semoga dibawa komando Opa Rendra, Chapter “Tebar” semakin lebih baik lagi kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Opa Rendra Ketua Chapter “Tebar” dalam sambutan singkatnya, menyampaikan akan melanjutkan program Tebar sesuai dengan visi misi yang sudah dibangun ketua sebelumnya selama ini.

“Terima kasih kepada seluruh member yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin komunitas ini. Mari, kita bersama -sama dan saling mendukung untuk kemajuan Tebar kedepan lebih lagi,” katanya.

Baca juga :   Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan

Ditambahkannya, semoga Tebar tidak hanya berkecimpung di dunia otomotif saja, tetapi sebagai komunitas pelopor keselamatan.

Usai pelaksanaan pemilihan ketua Chapter, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan para member “Tebar. (vr5@2021/Lingga _ Syarif )

Check Also

Pangdam XVIII/Kasuari: Penugasan Gadik/Gapendik adalah Kehormatan dan Kalian Orang-Orang Pilihan

Viralreporter5.com,¬†Manokwari – Tugas ini adalah kehormatan dan kalian adalah orang-orang pilihan dari sekian ribu prajurit …