oleh

Operasi PPKM Di Awal Tahun, Kodim 0507/Bekasi Sebar Babinsa Imbau Prokes

-TNI-72 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Masa pandemi covid-19 belum juga berakhir, untuk itu di himbau kepada warga agar tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan.

Untuk itu Kodim 0507/Bekasi dalam hal ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., melalui para Danramil di jajarannya, mengintruksikan agar kembali melaksanakan operasi PPKM di wilayah binaan guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Dandim 0507/Bekasi juga menyampaikan kepada media pendim bahwa, “Saat ini virus covid-19 varian baru (Omicron) sudah mulai menyebar ke seluruh Negara termasuk di Indonesia.

“Untuk itu, saya instruksikan para Danramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi kembali melaksanakan operasi PPKM di wilayah binaannya, demi mencegah penyebaran covid-19”,jelasnya.

“Saya menghimbau kepada para personil Babinsa yang melaksanakan operasi PPKM agar tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan covid-19 agar kita tidak terpapar covid-19”. pungkasnya.

“Semoga dengan rutinnya pelaksanaan operasi PPKM di wilayah, penyebaran covid-19 bisa di tekan dan status level Kota Bekasi menjadi Level 1”,harap Dandim.

“Jangan lupa selalu terapkan 5M; rajin mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan kurangi Mobilitas keluar rumah” tutup Kolonel Iwan Aprianto.

Sementara itu, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi juga menyampaikan Pelaksanaan operasi PPKM tersebar diberbagai lokasi, diantaranya:

• Koramil 01/Kranji di wilayah Kec.Bekasi Selatan, Kec.Bekasi Barat dan Kec.Medan Satria.

• Koramil 02/Pondok Gede di wilayah Kec.Pondok Gede, Kec.Pondok melati dan Kec.Jatisampurna.

• Koramil 03/Teluk Pucung di wilayah Kec.Bekasi Timur, Kec.Bekasi Utara, Dan Kec.Rawa Lumbu.

• Koramil 04/JA hanya di satu wilayah yakni Kec.Jatiasih,dan

• Koramil 05/Bantargebang di wilayah Kec.Bantargebang dan Kec.Mustikajaya. Sabtu (08/01/2022). (@2022)