oleh

Operasi Yustisi Bina Penduduk Koramil Pondok Aren Turunkan Dua Personil

-TNI-57 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Membantu operasi yustisi bina penduduk, yang dilakukan Muspika kecamatan Pamulang, Koramil 07 Pondok Aren menurunkan dua personil.

Operasi yustisi bina penduduk dengan sasaran di jalan Kemiri wilayah RT 05/04 Kelurahan Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Selasa (23/11/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menyampaikan, operasi gabungan bina penduduk untuk mendeteksi warga luar yang masuk ke wilayah tanpa adanya pendataan.

“Operasi bina penduduk juga untuk menekan penyebaran virus Covid-19.Tim gabungan operasi yustisi bina penduduk juga mengimbau warga tetap melakukan protokol kesehatan,” kata Danramil.

Menurut Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, dalam operasi Yustisi bina penduduk di pimpin Serda Patar Sagala dan Serda Junaedi bersama Binamas dan Satpol PP sebanyak 10 orang.

Hadil dalam operasi yustisi bina penduduk di antaranya, Abdul Malik Lurah Pondok Cabe Udik, Ning Kasi Pemerintahan Pondok Cabe Udik, staf Kecamatan 3 orang, Ronj Kasi Pemerintahan Kecamatan Pamulang dan Karang Taruna.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr