oleh

Ops PPKM Level 2, Sertu Teguh Harus Sabar Hadapi Pelanggar Prokes

-TNI-81 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Bertempat di Jalan Raya Jenggot Pasilian Kec.Jenggot, Kab Tangerang ,Jumat (07/01/2022), anggota Koramil 08/Kronjo Sertu Teguh beserta personil lainnya melaksanakan Ops Yustisi PPKM Level 2.

Operasi ini dilaksanakan di wilayah Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs dengan sasaran pengendara, pedagang dan warga yang melintas di saat operasi Operasi Yustisi tersebut.

Dalam operasi PPKM Level 2, masih ditemukan pelanggar yang masih mengabaikan aturan pemerintah disiplin protokol kesehatan.

Untuk memberikan efek jera, Sertu Teguh memberikan tindakan kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker.

Selain tindakan sanksi, tetap disampaikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari berkerumun dan menjelaskan pentingnya disiplin protokol kesehatan

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Kapten Inf Sutrisno bahwa operasi yustisi tidak akan dihentikan mengingat masih ada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

“Sebenarnya, tidak terlalu berat untuk mematuhi protokol kesehatan karena itu semua untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain. Namun, masih ada saja pelanggar protokol kesehatan masih mengabaikan sepele dengan pandemi ini.” ujarnya.

Lanjut Danramil, di sini yang diperlukan adalah kita bersama – sama melawan pandemi, salah satunya mematuhi aturan pemerintah dan disiplin protokol kesehatan.

“Saya berharap, kesadaran dan kedisiplinan akan terwujud dengan kerjasama semua pihak, termasuk warga masyarakat agar tidak terjadi peningkatan penyebaran Covid-19 terlebih saat ini varian baru Omicron yang harus diantisipasi bersama,” pungkas Danramil. (@2022)