oleh

Optimalkan PPKM, Babinsa 08 dan Tiga Pilar Johar Baru Himbau Prokes di Pasar Johar Baru

-TNI-137 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Pedagang dan pengunjung pasar Johar Baru mendapat pengawasan prokes dari jajaran Tiga Pilar Kelurahan Johar Baru, Senin (09/05/2022). Pengawasan digelar dalam rangka kepatuhan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Sekitar pukul 08.30 WIB tadi Babinsa Koramil 08 JB, Sat Pol PP serta security Pasar menyisir area pasar. Penyisiran dilakukan guna memantau protokol kesehatan. Pedagang dan pengunjung pasar diarahkan untuk mematuhi prokes”. Demikian hal itu dijelaskan Wadanramil 08 Kapten Kav Irwan Setiawan kepada media dilokasi berbeda.

Hingga saat ini pemberlakukan PPKM masih ditetapkan oleh pemerintah daerah. Untuk mengoptimalkan PPKM ditengah kegiatan dan aktivitas warga, babinsa dan unsur tiga pilar lainnya turut memantau kepatuhan warga binaan, lanjut Wadanramil sembari mengingatkan bahwa kegiatan dilakukan secara humanis.

Selain di dalam pasar, aparat tiga pilar juga melakukan pengawasan prokes kepada pejalan kaki diluar area pasar termasuk di pemukiman warga yang berada disekitar pasar.

Pengawasan dan pemantauan prokes di pasar yang terletak di jalan Percetakan Negara 2 Kel Johar Baru Kecamatan Johar Baru diketahui berjalan kondusif. Warga yang diketahui lalai menggunakan masker menuruti himbauan yang dilakukan petugas.
(@2022)