Owner Portal Berita Militer  www.okebung.com Nyaris Ditabrak OTK Dengan Mobil

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN | “Jika tidak menghindar saat mobil jenis Honda Brio warna Silver yang mencoba menabrak saya, mungkin nyawa saya sudah melayang. Demikian dikatakan Ryan Noer Sinaga, Owner Portal Berita Militer.  www.okebung.com.

Diceritakan Ryan, awal kejadiannya bahwa saat  pulang dari Simpang Mapolsek Medan Baru, ia melihat ada dua unit mobil silver dan warna hitam diseberang Jalan Nibung Raya. Tidak ada rasa curiga, ia melanjutkan perjalanan pulang melalui Jl Nibung Raya-Jl Biduk – Jl Iskandar muda – Jl Gajah Mada dan tiba di Jl Sunggal, saya melihat kembali mobil yang ada saat di Jl Nibung.

Baca juga :   Presiden Joko Widodo Lakukan Pertemuan Bilateral Dengan PM Jepang Yoshihide Suga

Merasa tidak ada yang aneh, saya lanjutkan perjalanan dan kebetulan hujan mulai turun rintik-rintik. Tepat Jl Gagak Hitam (Ringroad) Kecamatan Medan Sunggal tiba-tiba mobil tersebut dengan kecepatan tinggi mencoba menabrak saya dari belakang. Kejadian itu sekitar pukul 00.15 Wib dinihari, Rabu (23/10/2019).

“Beruntung saya tidak terjatuh, karena saat itu, saya lihat mobil tersebut mengarah ke saya
Alhamdulillah, saat kejadian tersebut, mobil tidak bisa mengambil ke arah kanan karena terhalang didepan ada dua mobil berdekatan dengan saya,”jelasnya.

“Saya melihat mobil yang mencoba menabrak tersebut, dari dalam mobil itu, seseorang mengeluarkan kepalanya sambil angkat telunjuknya kearah saya, “jelas Ryan.

Baca juga :   Perhatian Babinsa 07/Miangas Terhadap Nelayan Tradisional

Dikatakan Ryan, selama ini, saya merasa tidak ada musuh, karena setiap hari keluar malam sampai dinihari. Bahkan saya sering mangkal bersama rekan-rekan media lain. Dunia jurnalis saya geluti sejak usia 18 tahun hingga diusia 45 tahun masih tetap menjadi seorang jurnalis,”jelas putra keluarga besar TNI.

“Semua saya serahkan kepada Allah SWT. Kalau masalah takut.. ya takut jugalah. Adanya kejadian ini, kedepan saya harus lebih waspada lagi. Ini jadi pengalaman berharga bagi saya, karena selama tiga tahun (2004-2007) liputan di Aceh Singkil, Kotacane, Blangkejeren dan Meulaboh tidak pernah mengalami seperti ini, “ungkap Ryan peraih Kasad Award 2018.

Baca juga :   Pelihara Stabilitas Kesehatan, Satgas Pamtas RI-PNG Raider 100/PS Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Di Tapal Batas

Menggeluti dunia jurnalis sejak Tahun 1999 di Koran Mingguan ini, Ryan percaya bahwa Allah SWT maha kuasa dan tidak tidur. Saya tetap berdoa semoga mereka yang berniat mencelakai diri saya tetap diberi kesehatan beserta keluarganya, Aamin, “tandasnya.

Karena tidak mengalami cedera apapun akhirnya pria kelahiran Bandung, Jawa Barat melanjutkan perjalanan pulang sambil tetap waspada menuju tempat tinggalnya di wilayah Simpang Pemda, Tanjungsari. (RV5/Rel)

Check Also

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Cibugel Sertu Aminudin Hadiri Musrenbang Desa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para …