oleh

Pamulang Juara MTQ XIII Tangsel, Walikota: Teruskan Estapet Juara Umum Di MTQ Banten

-TNI-155 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Pelaksanaan MTQ Ke XIII Tingkat Kota Tangerang Selatan yang berlangsung selama beberapa hari di Puspemkot Tangsel, Ciputat, pada hari Senin (07/02/2022) berakhir sudah dengan Juara Utama MTQ diraih Kecamatan Pamulang.

Keberhasilan Kecamatan Pamulang meraih Juara setelah meraih nilai tertinggi 147 poin, disusul Kecamatan Ciputat dengan 97 poin.

Hasil akhir MTQ Ke XIII Tingkat Kota Tangerang Selatan yang diikuti 7 Kecamatan adalah;
1. Pamulang (147 poin),
2. Ciputat (97 poin),
3. Pondok Aren (93 poin),
4. Setu (68 poin),
5. Serpong (52 poin),
6. Ciputat Timur (36 poin) dan
7. Serpong Utara (29 poin)

Atas keberhasilan tersebut, Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Davnie menyerahkan penghargaan yang diterima langsung oleh Mukroni Camat Pamulang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ merupakan upaya pemerintah dalam mengamalkan amalan Islam kepada para generasi muda.

“Saya meyakini, generasi muda muslim khususnya di Kota Tangerang Selatan berpegang pada pedoman Agama Islam dan memiliki kemampuan dalam proses pengamalannya.” Ujar Benyamien.

Kemudian, Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjelaskan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, kontingen Kota Tangsel nantinya akan mewakili di ajang MTQ Tingkat Provinsi.

“Kota Tangsel diharapkan bisa meneruskan estafet kemenangan yang diraih dalam ajang MTQ Banten sebagai Juara Utama.” Ungkap Benyamien.

Sementara itu, Ketua Harian LPTQ Tangsel Shobron Zayyan menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya selama beberapa hari ini, seluruhnya berjalan dengan baik.

“Kami bersyukur pelaksanaan MTQ bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan,” ujar Shobron. (@2022)