Home / Olahraga / Pangdam I/BB Gowes Bersama Prajurit Lingkup Makodam I/BB, Wujudkan Jiwa Korsa dan Ajang Tali Silaturahmi

Pangdam I/BB Gowes Bersama Prajurit Lingkup Makodam I/BB, Wujudkan Jiwa Korsa dan Ajang Tali Silaturahmi

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN | Dipertengahan minggu ini di awal bulan, Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah mengisi dengan kegiatan olah raga sepeda santai atau Gowes bersama sejumlah Pamen Kodam I/Bukit Barisan, Rabu (6/11/2019).

Kegiatan Gowes ini diawali dengan senam pemanasan dan peregangan otot yang digelar di halaman di Kediaman Pangdam I/BB, Jln Sudirman Medan.

Usai senam pemanasan, peserta Gowes langsung dilepas dari titik start Makodam I/BB menempuh jarak sepanjang kurang lebih 20.5 Km dengan route kediaman Pangdam I/BB Jln. Sudirman- Jln.H. Juanda- Jln Imam Bonjol – Jln. Komodor Muda Adi Sucipto – Jln. DC Barito – Jln Adi Sucipto – Jln. Karya Jaya – Jln. AH. Nasution – Jln. Ngumban Surbakti – Jln. Ring Road – Jln. Asrama – Jln. Gaperta -Finis Jasdam I/BB.

Baca juga :   Pangdam III/Siliwangi Kunjunggi Sektor 21 Citarum Harum

“Olah raga sepeda santai seperti ini akan secara terus menerus dikembangkan, tidak hanya untuk membina tubuh bugar di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, tetapi juga mampu membangun jiwa korsa yang sudah terbina untuk menjadi semakin solid,” ucap Pangdam.

Baca juga :   Hari Ketiga Semprot Serok, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Upaya Tim Gabungan Cegah Covid-19

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjaga kesehatan, di samping untuk menjaga kekompakan. Karenanya, saya mengajak mari kita sama-sama laksanakan sepeda santai ini dengan semangat. Kesehatan itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan bersepeda,” papar Mayjen Fadhilah.

Baca juga :   "Cegah Penyebaran Covid 19", Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan: 88 Ikuti Rapid Test Semuanya Non Reaktif

Kegiatan Gowes diikuti Pangdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan prajurit lingkup Kodam I /BB. (VR5/*Pendam I/BB)

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …