Pangdam I/BB Silaturahmi ke Mapolres Labuhan Batu

VIRALREPORTER5.COM, RANTAU PRAPAT | Dalam rangka merawat sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan tatap muka dengan Kapolres Labuhan Batu seusai melakukan kunjungan kerjanya ke Kodim 0209/LB, Jumat (22/11/2019).

Silaturahmi Pangdam I/BB yang juga didampingi Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugianto, dan beberapa PJU Kodam I/BB.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam kunjungan tersebut menyatakan, akan pentingnya merawat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini.

Baca juga :   51 Koli Alkes Bantuan dari Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Tiba Lagi di Manokwari

Sebagaimana yang sudah disampaikan beberapa waktu yang lalu pada saat kunjungan Pangdam diawal bertugas sebagai Pangdam I/BB di wilayah Sumut ini, Pangdam I/BB menyampaikan apabila saya melaksanakan kunjungan kerja di daerah sedapat mungkin saya akan sempatkan untuk singgah ke Polres dan Polsek.ungkap Pangdam

“Saya melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres disetiap kunjungan kerja ke daerah adalah sebagai salah satu wujud sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus kita jaga,” katanya.

Baca juga :   Sinergitas TNI - Polri Gelar Razia Gabungan Ciptakan Kondisi Kamtibmas Di Wilayah Meureubo

“Kunjungan ini juga sudah menyepakati akan ada kegiatan yang melibatkan TNI dan Polri demi terus menjalin sinergitas,” terangnya.

“Kita sangat senang dengan sinergitas yang selama ini sudah terjalin. Apabila kita bersama, kita yakin bisa menjadikan negara Indonesia semakin kuat dan berdikari,” jelasnya.

Baca juga :   Liputan Investigasi Kasus Korupsi, Jurnalis Perlu Banyak Dukungan

Pada kesempatan yang sama Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat beserta jajaran menyambut baik kunjungan Bapak Pangdam I/BB yang masih menyempatkan diri berkunjung ke Mapolres Labuhan Batu disela-sela kesibukannya sesuai melakukan kunjungan kerja di Kodim 0209/LB, ini salah satu bentuk kepedulian beliau yang selalu menjaga dan membina hubungan yang baik antara TNI dan Polri dan patut di contoh,” jelas Agus. (VR5/*Pendam I/BB)

Check Also

Babinsa Jurumudi Baru Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Dan PSBB Lanjutan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya menghambat penyebaran virus Covid 19, Babinsa Jurumudi Baru Koramil 02/Btc …