Pangdam I/BB Terima Kunjungan Kemitraan PT Chevron Pacific Indonesia

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN |Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan kemitraan pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia bersama Brigjen TNI Hendrawan dari Mabes TNI AD, Selasa (22/10/19).

Pertemuan yang turut dihadiri Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB itu digelar di Ruang Tamu Pangdam I/BB di Lantai II Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Baca juga :   Babinsa Sepaku Komsos Di Tengah Corona dan Banjir

Dalam pertemuan, Pangdam I/BB lebih dulu mengucapkan selamat datang kepada pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia di Makodam I/BB dan Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Pangdam juga secara singkat menjelaskan wilayah kerja Kodam I/BB yang meliputi empat provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Baca juga :   Cara Satgas Pamtas Sambut HUT Kemerdekaan di Wilayah Perbatasan

Sedangkan pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia dan rombongan menjelaskan niat kehadiran mereka bertemu Pangdam I/BB dan para Perwira Staf adalah untuk membangun kemitraan dan kerja sama di bidang keamanan.

Mendengar hal ini, Pangdam I/BB pada prinsipnya menyatakan kesiapan pihaknya bersama seluruh jajaran untuk membantu pihak PT Chevron Pacific Indonesia di bidang pengamanan.

Baca juga :   Presiden Jokowi Lantik Muhammad Syafruddin Jadi Ketua MA di Istana Negara

Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Hendrawan dari Mabesad, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, serta rombongan pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia. (VR5/ Pendam I/BB)

Check Also

Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Viralreporter5.com, Jakarta |TNI Angkatan Udara kembali menerbangkan pesawat angkutnya ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebanyak …