Pangdam I/BB Terima Kunjungan Kemitraan PT Chevron Pacific Indonesia

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN |Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan kemitraan pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia bersama Brigjen TNI Hendrawan dari Mabes TNI AD, Selasa (22/10/19).

Pertemuan yang turut dihadiri Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB itu digelar di Ruang Tamu Pangdam I/BB di Lantai II Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Dalam pertemuan, Pangdam I/BB lebih dulu mengucapkan selamat datang kepada pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia di Makodam I/BB dan Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Pangdam juga secara singkat menjelaskan wilayah kerja Kodam I/BB yang meliputi empat provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Sedangkan pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia dan rombongan menjelaskan niat kehadiran mereka bertemu Pangdam I/BB dan para Perwira Staf adalah untuk membangun kemitraan dan kerja sama di bidang keamanan.

Mendengar hal ini, Pangdam I/BB pada prinsipnya menyatakan kesiapan pihaknya bersama seluruh jajaran untuk membantu pihak PT Chevron Pacific Indonesia di bidang pengamanan.

Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Hendrawan dari Mabesad, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, serta rombongan pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia. (VR5/ Pendam I/BB)

Check Also

Giliran Samarinda Ilir Jadi Sasaran Operasi Yustisi, Pelanggar tak Pakai Masker Didominasi Anak Muda

Samarinda,viralreporter5.com |Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda benar-benar serius dalam mendisiplinkan warganya yang tidak mengindahkan aturan perwali …