Home / TNI / Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta Bersilaturahmi Ke Habib Ali Abdulrahman Alhabsi Di Kwitang

Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta Bersilaturahmi Ke Habib Ali Abdulrahman Alhabsi Di Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta pusat. Pangdam Jaya/Jakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malam ini mengunjungi Habib Ali Abdulrahman Alhabsi di kediamannya, bertempat di RW. 06 Kwitang Kec. Senen Kota Jakarta pusat, Kamis (15/10/2020). Kunjungan Kedua Orang Nomor Satu di DKI Jakarta kali ini selain menjalin silaturahmi kepada para tokoh agama di wilayah Kwitang juga dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga :   Ngopi Bareng, Dandim 1407/Bone Ajak Warga Bersinergi Membangun Daerah

Dalam kunjungan tadi, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta disambut langsung oleh Habib Ali Abdulrahman Alhabsi, kunjungan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas khususnya wilayah Kwitang Senen – Jakarta pusat yang acap kali dijadikan sebagai pelarian bagi para demonstran yang berbuat anarkis.

Baca juga :   Sertu Sunarsi Komsos Dengan Ojol, Lakukan Pengarahan Covid-19

Semoga setelah kunjungan Kedua orang Nomor Satu di DKI Jakarta ke Habib Ali Abdulrahman Alhabsi, situasi di wilayah Kwitang semakin kondusif dan tentu setidaknya memberikan rasa aman bagi masyarakat Kwitang – Jakarta pusat.

Baca juga :   Walikota, Dandim, Dan Kapolres Jakbar Ajak Masyarakat Ikuti Arahan Pemerintah

Mengakhiri silaturahmi, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta didampingi Pejabat utama Kodam Jaya, juga Pejabat utama Pemprov DKI Jakarta melaksanakan sholat Isya berjama’ah di kediamannya, kemudian bertindak sebagai Imam yaitu tuan rumah, Habib Ali Abdulrahman Alhabsi.

About master

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …