Home / Olahraga / Pangdam Jaya Olah Raga Bersama Dengan Jajaran Direksi PT. Arwana Citra Mulia

Pangdam Jaya Olah Raga Bersama Dengan Jajaran Direksi PT. Arwana Citra Mulia

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur -Kodam Jaya dibawa kepemimpinan Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., tetap membangun sinergitas dengan berbagai komponen bangsa dan berbagai lapisan masyarakat, terutama yang berada di wilayah teritorial DKI Jakarta dan sekitarnya, seperti pagi ini selain menjalankan program Jumat Barokah, juga dilaksanakan Olah raga bersama dengan jajaran Direksi PT. Arwana Citra Mulia Tbk, bertempat di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (12/3/2021).

Kegiatan olah raga bersama tersebut, selain membina kebugaran tubuh juga merupakan ajang mempererat ikatan silaturahmi antara Kodam Jaya dengan jajaran Direksi PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

Baca juga :   Wadanramil 03 Senen Pantau Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kue Subuh Senen

PT. Arwana Citra Mulia Tbk, perusahaan yang berlokas di wilayah Tangerang dan bergerak di bidang usaha memproduksi keramik, merupakan perusahaan publik, karena dalam kiprahnya berhubungan dengan masyarakat luas dalam segi pemasyararan hasil produksi maupun dalam memenuhi tuntutan kebutuhan konsumennya.

Sangatlah tepat adanya jalinan silaturahmi antara PT. Arwana Citra Mulia Tbk dengan Kodam Jaya, hal ini akan memudahkan Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial guna mewujudkan ruang alat kondisi juang yang tangguh di wilayah teritorial Kodam Jaya, lebih jauh terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga :   Kepedulian Babinsa 07/Miangas Terhadap Nelayan Binaan

Di sela kegiatan olah raga bersama, pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., menyerahkan Buku yang berjudul “MEMBONGKAR OPERASI PSIKOLOGI GERAKAN INTOLERANSI” kepada Bpk Edy Suyanto sebagai Direktur PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

“Semoga Buku tersebut bermanfaat terutama dalam menyikapi dugaan adanya gerakan Intoleransi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai”, ungkap Pangdam Jaya.

Baca juga :   Babinsa Desa Curug Sangereng Gerebek Sampah

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bpk. Edy Suyanto, “Semoga ikatan silaturahmi dengan Kodam Jaya ini tetap terjalin dengan baik, serta dengan Buku ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta terhindar dari pengaruh-pengaruh Intoleran tersebut”, ungkanya.

Hadir dalam kegiatan olah bersama tersebut, beberapa Pejabat Utama Kodam Jaya serta jajaran Direksi PT. Arwana Citra Mulia Tbk, kegiatan berlangsung tertib dengan mengedepankan protokol kesehatan.(vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …