Pangdam Jaya Tutup Kejuaraan Nasional Menembak Pangdam Cup Tahun 2020

Jakarta Pusat – viralreporter5.com |  Kejuaraan Menembak Pangdam Jaya Cup Tahun 2020 secara resmi ditutup oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono di Lapangan Tembak Senanyan, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/20) sore.

Kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati  HUT ke-72 Kodam Jaya ini  dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Lapangan Tembak Senayan, Lapangan Cilodong dan Lapangan Tembak Den Rudal Cikupa.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada peraih juara di masing-masing nomor dan kategori, “Semoga keberhasilan tersebut dapat berguna meningkatkan kemampuan dan kemahiran serta berprestasi di lomba berikutnya. Bagi yang belum berhasil, jadikan sebagai motivasi untuk terus berlatih guna meraih kemenangan pada kesempatan yang lain,” kata Pangdam Jaya.

Dalam setiap kejuaraan, menang atau kalah itu hal biasa, kalau menang pasti senang, karena suatu keberhasilan diyakini dapat menimbulkan tantangan dan semangat baru, sekaligus menguatkan kepercayaan diri atas kemampuan yang telah dimiliki.

Selain itu Pangdam sampaikan kepada segenap panitia penyelenggara, tentunya kejuaraan ini sangat bermanfaat untuk menghimpun data, mengukur bakat dan animo para petembak di tanah air, sehingga perkembangannya dapat terus dimonitor dengan baik, sehingga dilakukan evaluasi untuk memperoleh bahan dan kerangka acuan serta masukan dalam rangka perbaikan tahun depan.

Pangdam Jaya berharap agar seluruh peserta dapat membantu mensosialisasikan kejuaraan ini kepada kepada segenap lapisan masyarakat, guna menstimuli serta mendapatkan bibit-bibit petembak yang kelak dapat mengharumkan nama bangsa hingga ke tingkat regional maupun internasional.

Turut dihadiri Ketua Pengurus Daerah Perbakin DKI Jakarta, Para pejabat TNI dan Polri, Members Jayakarta Shooting Club dan Panitia penyelenggara serta peserta. (vr5/*)

Check Also

Serma Erpangi Anggota Koramil 03/Serpong Himbau Protokol Kesehatan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com |  Terus bergerak membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota …