Pangdam XII/Tpr Buka “ISSI Kota Pontianak Open Race 2019” Peringati Hari Juang TNI AD

VIRALREPORTER5.COM, Pontianak | Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad membuka lomba balap sepeda tingkat nasional bertajuk “ISSI Kota Pontianak Open Race 2019”. Lomba balap sepeda berlangsung di Taman Alun Kapuas, Jl Rahadi Usman, Kota Pontianak, Minggu (1/12/19).

Lomba ini digelar oleh Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Pontianak dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Baca juga :   Danramil 05/KJ Kapten R.E. Moerdoko Hadiri Giat Donor Darah Tahap 2 Di Kebon Jeruk

ISSI Kota Pontianak Open Race 2019 dibuka langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Pembukaan lomba ditandai dengan pemukulan lonceng oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Baca juga :   Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ Terhadap PT. Petrokimia Gresik dan CV. Pandan Wangi

Lomba balap sepeda Criterium, dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 ini mengambil start di depan Kantor Walikota Pontianak, Jalan Zainuddin dan kembali finish di depan kantor Walikota Pontianak. Dengan jarak 1 Km.

Lomba balap sepeda diikuti ratusan pembalap yang berasal dari beberapa provinsi di Indonesia serta berasal dari Malaysia. Lomba kali ini terbagi menjadi lima kategori lomba diantaranya kelas Eksekutif (10 Km), Women Elite (30 Km), Man Junior (35 Km), Master 40+ keatas (25 Km), Man Elite (45 Km). (VR5/*Pendam XII/Tpr)

Baca juga :   Meriahkan HUT Ke 11 Kota Tangsel,  PMB Berikan Ulos Tanda Kerukunan Dan Keharmonisan Etnis Terjalin Baik

Check Also

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Viralreporter5.com, Kota Madiun – Menjelang kegiatan Parapatan Luhur (Parluh) dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat …